Rabu, 23 Desember 2009

WebTrust

Apa yang dimaksud dengan pelayanan WebTrust?

Webtrust adalah menjawab profesi akuntansi yang berhubungan dengan perdagangan elektronik. Meskipun dikenal sebagai pelayanan profesional yang menawarkan secara langsung oleh perusahaan akuntan, para anggota AICPA di industri juga mendapatkan keuntungan. Alasannya adalah, webtrust berdasarkan pada kriteria dan prinsip pelayanan kepercayaan, yang pedoman peraturan profesional sebaik pengalamannya dalam perdagangan elektronik. Dalam menggunakan kriteria dan prinsip tersebut, baik secara terpisah atau gabungan, CPA dapat menawarkan hak memberi nasehat dan pelayanan-pelayanan jaminan untuk membantu salah satu klien atau pegawai untuk memenuhi kebutuhan seperti berikut ini:

  • Keamanan: apakah sistem aman? CPA menentukan bahwa sistem terlindungi dari akses tidak berkepentingan (keduanya fisik dan logis).
  • Kepentingan pribadi: apakah informasi yang bersifat pribadi ditangani dengan tepat atau dengan wajar? CPA menentukan bahwa informasi pribadi merupakan hasil dari kumpulan perdagangan elektronik, dipakai, diungkap dan disimpan sebagai persetujuan atau pelaksanaan.
  • Ketersediaan: apakah sistem yang tersedia sudah disetujui? CPA menentukan bahwa sistem tersedia untuk operasi dan digunakan sebagai persetujuan atau pelaksanaan.
  • Kerahasiaan: apakah informasi pelanggan yang bersifat rahasia ditangani dengan tepat? CPA menentukan bahwa informasi bisnis yang bersifat rahasia dilindungi sebagai bentuk persetujuan atau pelaksanaan.
  • Proses pertanggungjawaban: apakah transaksi diproses dengan benar? CPA menentukan bahwa proses dilakukan dengan lengkap, akurat, tepat waktu dan sah.

Penggunaan prinsip sebagai pedoman, para anggota AICPA dapat:

  • Menilai perusahaan yang sedang berkembang berdasarkan kriteria dan pengalaman terbaik. beberapa defisiensi dapat mendiagnosa pada tahap awal.
  • Penggunaan prinsip dan kriteria dalam “membangun” pengendalian yang tepat dari awal.
  • Penyediaan jaminan. Praktisi public dapat menawarkan verifikasi yang tidak mendapat campur tangan dari orang lain (independent), yang mana perusahaan dapat menggunakannya untuk menjamin pelanggan. Para anggota AICPA di industri dapat menyediakan jaminan internal untuk menejemen dan dewan direksi bahwa sistem tersebut sudah memenuhi standar yang tinggi.

WebTrust dapat menerapkan kode dari keperluan yang berbeda dalam bisnis e-commerce. seperti halnya, beberapa penawaran pelayanan yang ternama telah dapat berkembang dibawah webtrust, termasuk WebTrust for Online Privacy, WebTrust for Consumer Protection, dan WebTrust for Certification Authorities, sebuah program dirancang untuk pengguna dengan sertifikat digital.

Mengapa saya memperoleh orang yang bersangkutan di WebTrust?

Sebagai e-commerce telah menyusun sebagai salah satu elemen yang sederhana dari keseluruhan model bisnis, sering dalam wujud saluran distribusi, memerlukan komunitas bisnis telah menyusun. banyak dari ini memerlukan penerapan khusus kepada lingkungan online disekitar keamanan, kepentingan pribadi, ketersediaan sistem, dan perlindungan konsumen. pasar juga telah menunjukkan bahwa ada permintaan untuk standard universal atau pengamalan terbaik yang akan membantu seperangkat tingkatan dibandingkan dengan bisnis yang dapat dipertimbangkan dengan baik untuk penampilan. Kriteria dan prinsip palayanan keterpercayaan dapat memenuhi kebutuhan ini. Bisnis e-commerce dan pelanggan mereka melihat resiko yang terjadi dalam perdagangan di internet. banyak belajar dari beberapa tahun yang lalu yang menunjukkan adanya kecuranagn, kepentingan pribadi, keamanan, dan bahkan sangant minimnya pemenuhan pesanan yang dapat menghalangi pertumbuhan bisnis ini. Sebagai hasil faktor resiko ini, CPA dapat menyediakan pedoman dan pengamalan terbaik yang sangat dibutuhkan bagi bisnis e-commerce untuk mencapai potensial penuh mereka dan membangun kepercayaan dan keyakinan diantara pelanggan mereka dan pasangan bisnis. CPA mempunyai pusat pelatihan dan keahlian, gambaran atas 100 tahun pengalaman dalam memberikan jaminan sekitar informasi, membantu membangun keperluan keyakinan dan keterpercayaan. WebTrust menciptakan peluang pendapatan baru untuk CPA dalam praktisi publik, apakah untuk memberi nasehat atau jaminan tingkat kerja. WebTrust dapat juga membantu membedakan perusahaan CPA dalam pesanan untuk menarik dan menahan staf yang berbakat dalam perkembangan pasar tenaga kerja yang semakin kompetitif. Dan para anggota di industri telah mendapatkan keuntungan dengan menggunakan pengamalan terbaik dalam struktur organisasi.

Pemasaran pelayanan-pelayanan WebTrust :

Sukses di pemasaran dan menjual pelayanan-pelayanan profesional seperti webtrust bergantung pada pengetahuan pasar dan pelayanan, perencanaan, dan pekerjaan keras. CPA telah ahli dalam menjual compliance-related pelayanan-pelayanan seperti pemeriksaan keuangan dan persiapan pajak. akan tetapi, sejak langganan calon harus pertama meyakinkan itu webtrust berguna, pemasaran dan menjual pelayanan mempersembahkan tantangan unik. pertama masuk membujuk calon webtrust langganan mengenali tidak dapat diceraikan tantangan di menjual pelayanan profesional. latar belakang dalam urutan.

Client' viewpoint—characteristic dari pelayanan-pelayanan profesional

Dari kami client' visi, pelayanan-pelayanan profesional seperti webtrust:

· tidak dapat dipisahkan dari provider. dari buyer' visi, pelayanan dan provider pelayanan dengan teliti terhubung. membuat kesan baik dan membuktikan pelayanan kualitas kunci memperoleh dan menahan langganan. positif itu cpa menikmati baik reputasi untuk kejujuran dan integritas. untuk situs jaringan mencari-cari membangun atas image nya sebagai dapat dipercaya, cpa' reputasi menyediakan nilai.

· yang tidak dapat dipahami. tidak seperti produk, seperti mobil atau dvd pemain, pembeli tidak bisa menyentuh atau rasa pelayanan. sebagai hasilnya, langganan mungkin menemukan pelayanan profesional agak sulit mengerti atau hargai. ini adalah keras menghargai bekerja orang yang bersangkutan di pemeriksaan keuangan laporan keuangan jika kamu telah tidak pernah berbuat satu. pendidikan kunci menanggulangi ini mengenai. metode lainnya mendirikan hasil. hasil memperoleh oleh menempatkan webtrust segel di situs membantu mendirikan nilai pelayanan. dan, listrik webtrust segel jaminan sangat simbol nyata pelayanan juga.

· variabel dengan provider. pelayanan-pelayanan menyediakan oleh satu menghitung profesional atau konsultan akan merubah menurut perbedaan di pendidikan, latihan, susunan, dan dan sebagainya. langganan mengerti ini baik sekali. membedakan kamu dan perusahaan kamu, ini suka menolong mendirikan memuaskan langganan yang yang dapat bertindak sebagai acuan ke alamat alami daftar ini mengenai langganan calon. , memperoleh webtrust izin juga menunjukkan perusahaan kamu forward-thinking dan multi-talented.

· mudah rusak. pelayanan-pelayanan, tidak seperti produk, tidak bisa tersedia. catatan jejak prestasi dapat dipertimbangkan dengan baik dan tercatat. webtrust telah membuktikan sendiri untuk langganan.

Menanggulangi ini dan rintangan lain mengambil perencanaan dan pelaksanaan. di bagian ini, kami telah menyediakan uang persen dan rekomendasi.

Pengembangan rencana pemasaran WebTrust

Setiap menghitung perusahaan, tak peduli bagaimana besar atau kecil, dapat memperoleh manfaat dengan mengembang pemasaran dan rencana penjual. apakah resmi atau informal, rencana pemasaran harus mengenali siapa kamu mencoba mencapai, bagaimana kamu akan mencapai mereka (atau hal, menggunakan iklan, hubungan masyarakat, persekutuan strategis, situs jaringan, langsung pemasaran, dan lain-lain). Perusahaan harus juga membuat rencana penjual. rencana harus mengenali siapa akan calon hubungan WebTrust langganan, bagaimana perusahaan akan memenuhi syarat mereka sebagai pembeli potensial, bagaimana perusahaan akan menentukan mereka memerlukan, dan sasaran hasil. menjual compliance-oriented pelayanan seperti pemeriksaan keuangan atau persiapan pajak khas mengambil kurang perencanaan dan keteguhan daripada menjual pelayanan seperti WebTrust. Dalam pengembangan rencana, anggap menggunakan berikut langkah.

  • Langkah 1—understand kamu e-commerce pasar

Kunci mengembangkan beberapa rencana pemasaran kesepakatan pasar. untuk WebTrust, ini berarti kesepakatan perdagangan elektronik. Bekerja definisi perdagangan elektronik untuk bisnis WebTrust "menukarkan informasi, barang, atau pelayanan-pelayanan" . Tempat yang menjual mainan satu contoh. Tempat yang mengumpulkan alamat email dan data pribadi lain sementara membuktikan informasi berharga contoh lainnya e-commerce. Riset pemasaran banyak belajar dari e-commerce telah menunjukkan itu memperbaiki konsumen dan keyakinan pasangan urusan di e-commerce dapat memperbesar urusan kesempatan. itu alasan untuk WebTrust. Calon utama untuk menjual WebTrust harus kamu ada markas langganan. mereka perlu pedoman dan jaminan kamu dapat menyediakan. mulai dengan mengenali yang langganan terlibat dalam perdagangan elektronik? berikut, tanya" berapa banyak banyak langganan tidak mempunyai e-commerce rencana tetapi harus? e-commerce pergerakan sesungguhnya merubah urusan jalan mengoperasikan. paling industri akan [jadi] mempengaruhi dan akan [jadi] sama sekali mengubah. sebagai penasehat urusan, kamu mempunyai kewajiban pada langganan membantu mereka mengenali jalan berhasil di lingkungan baru. Di seberang langganan milik mu, evaluasi kesempatan mengekspansi pengamalan dengan menghubungi lain salah satu bisnis yang terlibat dalam perdagangan elektronik atau itu mungkin untuk menjadi. Perencanaan proses juga baik waktu untuk kecil self-appraisal. kamu harus mengerti kekuatan perusahaan milik mu, kelemahan, kesempatan dan ancaman. sering mengetahui oleh akronim belajar keras, proses dan produk telah membuktikan berharga ke banyak CPA perusahaan. kekuatan dan kelemahan internal kepada perusahaan, dan mereka sebagian besar bawah kendali kamu. kesempatan dan ancaman eksternal dan kurang dapat diawasi, tetapi perlukan untuk;menjadi factored ke rencana kamu.

Akhirnya, yakin kamu mengerti kompetisi dan memposisikan dari webtrust. secara sederhana menyatakan, webtrust paling jaminan lengkap pelayanan untuk ecommerce sistem tersedia dan dengan jelas membedakan di pasar sebagai ini menyediakan verifikasi bebas itu situs jaringan menemui standard teliti.

  • Langkah 2—identify penonton sasaran dan perusahaan-perusahaan

WebTrust tentang membangun keyakinan di e-commerce. sementara pemakai akhir, pasangan urusan kamu atau pelanggan mengenai pesta, pembeli WebTrust pelayanan dari CPA perusahaan sering pemilik urusan atau anggota kunci pimpinan. Kalau target pendengar, WebTrust dan konsep nya sering mengerti oleh penjual terbaik dan departemen pemasaran siapa punya pekerjaan ini mencapai pasangan urusan atau konsumen dan bangun keyakinan. akan tetapi, terbitan seperti keamanan) mungkin tanggungjawab keamanan petugas atau bahkan menunggu perintah. Situasi ini berlagak dua tantangan untuk CPA:

o akuntansi umum sering tidak mempunyai beberapa hubungan dengan penjual atau departemen pemasaran atau kelompok keamanan langganan mereka karena secara historis mereka telah bekerja dengan pemilik, menghitung atau bagian pajak, menunggu perintah/pengatur, dan atau pengawasan intern.

o penjual dan orang pemasaran sebaik para profesional keamanan memperoleh" melemparkan" ke secara reguler. one-time penjual memasang pada pihak akuntansi tidak mungkin ke menang langganan baru. di rata-rata, ini akan mengambil sedikitnya tiga ke lima penjual memanggil kepada sama prospek ke menang perikatan. keteguhan dan rencana ke berkali-kali mempersilahkan sama orang pokok.

Di positif sisi, CPA:

o telah mendirikan hubungan profesional dengan hampir setiap pemilik urusan dan manager di kita dan luar negeri dan kehormatan komunitas finansial, para profesional, dan pejabat

o meluas mengetahui dan terhormat untuk membawa standard baik ke urusan

o mewakili nasional "tenaga penjualan" di kita dari melalui 300,000 para anggota. material menyediakan oleh AICPA tersedia untuk membantu pasar pelayanan sangat penting ini

Seperti halnya, CPA menjual WebTrust telah berhasil di mengarahkan:

· ada langganan yang telah mulai e-commerce bagian atau perencanaan ke

· internal kunci mempengaruhi seperti CEO, presiden perusahaan, CIO, CFO, menunggu perintah, pengatur, manajer produk, atau manager kategori

· teknologi ketua, keleluasaan pribadi, dan keamanan petugas

· eksternal kunci influencer suka bankir, pengembang situs jaringan, atau provider teknologi lain.

Dalam kaitan dengan sasaran perusahaan-perusahaan, CPA harus menaksir mereka lokal pasar. dalam beberapa pasar, online pelayanan-pelayanan finansial panas. di pihak lain, ini adalah ecerkan. dalam beberapa ini adalah urusan ke tempat konsumen. di pihak lain, urusan ke tempat urusan paling sudah umum.

  • Langkah 3—decide di pemasaran paling efektif dan penjual mendekati

Pada umumnya, perusahaan berhabis secara kasar 2 persen ke 3 persen dari pendapatan tahunan mereka di pemasaran. apapun anggaran belanja, rencana pemasaran harus mengenali kendaraan terbaik untuk mencapai target pendengar. kadang-kadang, surat ke langganan akan cukup. waktu lain, kamu mungkin menentukan mengangkat banyak lengkap dan menggabungkan rencana yang termasuk unsur seperti langsung pemasaran, pemasaran peristiwa, iklan, hubungan masyarakat, dan penjualan langsung.

Dengan beberapa mendekati kamu mengangkat, rencana pemasaran harus termasuk metode berkomunikasi WebTrust keuntungan:

o meningkatkan kemahiran pelanggan dan angka daya ingat sementara menurunkan beroperasi berharga

o verifikasi bebas urusan ke keyakinan guling dan percayai

o CPA mengakui provider jaminan dan percayai

o jaringan internasional untuk membangun mempercayai

o menemui memerlukan konsumen, pedagang, ISP, dan business-to-busines pasar

Anggaran belanja kamu, pengalaman, dan target pendengar akan penunjuk jalan kamu di perencanaan pemasaran.

  • Langkah 4—develop dan perkakas rencana penjual

Sebagai bagian dari rencana pemasaran, kamu harus juga mendirikan siasat penjual dan sasaran hasil ke ukuran kemajuan. rencana penjual ini harus termasuk:

o siapa menjual dan siapa mengadakan mempimpin. rencana mengkoordinir mendekati. sebagai contoh, setujui manajer itu bekerja di laporan prospek sasaran yang yang sedang merenungkan e-commerce dan kumpulan atas suatu pertemuan dengan pasangan

o sasaran-sasaran daftar ke hubungan. untuk lebih besar perusahaan, kamu dapat membangun hubungan penjual dan kegiatan melaporkan basis data

o tujuan penjual seperangkat dan sasaran hasil (e. g. , panggil 15 prospek per minggu, jual lima perikatan di berikut perempat, ikut menuju inquirie dari situs jaringan dalam 24 jam, dan di. )

o untuk perusahaan dengan lebih dari satu orang menjual webtrust, pegang pertemuan periodik diskusi kegiatan, tinjau keadaan, dan analisa perubahan kepada penjual proses.

o menyediakan perangsang untuk staf dan tujuan penjual untuk pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar